Microsoft power point APK

apa kabar kawan kali ini saya akan mebahas sedikit tentang Microsoft PowerPoint APK. Microsoft PowerPoint APK 16.0.6228.1008 adalah kabar baik bagi semua orang, terutama bagi anda yang sering harus berhubungan dengan seminar, workshop, konferensi, atau bahkan yang sederhana seperti rapat perusahaan. Microsoft powerpoint telah menjadi salah satu perangkat lunak yang paling umum yang digunakan untuk membuat slide presentasi. Memiliki perangkat lunak yang diinstal di smartphone Anda mungkin menjadi bantuan besar sehingga Anda tidak perlu membawa laptop yang berat Anda di manapun Anda pergi. Powerpoint untuk android sangat banyak yang sama dalam tampilan dan fungsinya.
Dengan memiliki aplikasi mobile ini, Anda dapat membuat dan mengedit file presentasi dengan beberapa klik mudah di tangan Anda. Aplikasi ini ponsel dapat sepenuhnya menyimpan format asli dan memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan apapun slide, gambar, teks, dan setiap format lain ketika Anda transfer ke desktop. Melalui aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan file powerpoint dari awan untuk membantu Anda dengan pengeditan. Tanpa ragu, aplikasi mobile ini adalah yang terbaik on-the-go presentasi perangkat mobile pernah ada adalah, sejauh ini.
Hal yang baik adalah, tidak seperti aplikasi mobile lainnya yang berasal dari aplikasi komputer, aplikasi ini adalah sebagai nyaman sebagai versi dekstop. Meskipun ada beberapa penyesuaian yang dibuat untuk versi android, tapi secara keseluruhan, fitur dan pilihan menu yang sangat banyak yang sama. Setelah Anda menggunakannya, Anda akan dengan mudah akrab dengan aplikasi ini. Aplikasi mobile ini juga akan memungkinkan Anda untuk menyimpan file powerpoint di banyak perangkat lunak penyimpanan, seperti Dropbox, Google Drive, Box, SharePoint, dan bahkan onedrive.Tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk menyimpan file Anda di sana, Anda juga akan dapat berbagi file Anda dari sana. Microsoft powerpoint untuk android juga akan memungkinkan Anda untuk mengedit di potrait dan modus lansekap dengan banyak fitur lain yang dapat Anda digunakan, seperti catatan pembicara, animasi, transisi, dan grafik.
Fitur dari Microsoft PowerPoint 16.0.6228.1008 APK untuk Android
  • Kantor menawarkan kompatibilitas file yang tiada bandingnya dan tata letak kesetiaan. Presentasi akan terlihat persis bagaimana Anda dimaksudkan di ponsel Android Anda dan tablet. Tidak ada grafik atau gambar hilang
  • Navigasi dan menu pilihan familiar di bantuan pita Anda memulai dengan cepat
  • Fitur akrab Anda tahu di PowerPoint - Gambar, grafik, animasi, transisi adalah dalam aplikasi sentuh pertama memberi Anda pengalaman produktivitas terbaik pada ponsel Anda dan tablet
  • Jumpstart kreativitas Anda dengan menggunakan salah satu template yang indah untuk memulai presentasi Anda
  • dan masih Lebih banyak
Screenshot

Link Download

0 Response to "Microsoft power point APK"

Post a Comment