Angry Gran Run Apk

apa kabar kawan saya kembali lagi akan memberikan sedikit informasi tentang Angry Gran Run APK versi terbaru 1.24 akan menjadi pilihan yang cocok untuk Anda yang suka melihat nenek atau nana di kemarahannya. Bukan untuk mengatakan itu adalah hal yang baik meskipun, tapi siapa yang tahu Anda bisa memulai pelatihan mental Anda, menjadi kesabaran dengan orang-orang yang lebih tua. Dalam game ini, bahkan tidak mencoba untuk mengganggu nenek yang marah mencapai tingkat tinggi. Kemarahan adalah seperti orang yang kehilangan dia atau sisi waras nya. Jika itu tidak cukup dan tidak terdengar begitu buruk, maka Anda perlu tahu bahwa energi nenek di sini tidak seperti orang tua umum. Dia akan menggigit Anda sekalipun. Bersiap. Berbahagialah.
Screenshot :


Sekali waktu, nenek atau nana keluar dari museum. Mungkin, di dalam museum dia telah melihat hal-hal yang membuatnya marah dan mengantarnya gila. Hal ini tiba-tiba; dia akan keluar dari museum, berjalan ke suatu tempat seolah-olah dia mengejar sesuatu. Tidak peduli siapa orang di depan jam, dia hanya akan menendang mereka dan menghancurkan mereka keras seperti dia adalah bola bowling. Hal ini tentu saja, praktis akan merilis kemarahan Anda dan ternyata menjadi tertawa.

Kemudian lagi, untuk membuatnya lebih baik, ketika nenek tersebut di sebuah tempat, di persimpangan di mana banyak mobil didorong, dia tidak akan memberikan perawatan. Dia hanya akan menghindari, karena jika tidak maka dia akan mati. Ketika nenek ini melihat atau menghadapi satu pakaian kuda, itu lebih baik dihindari. Jika tidak, nenek akan terperangkap dan terjebak. Intinya adalah membiarkan nenek ini berjalan sejauh mungkin sehingga dia tidak akan terkena mobil. Satu aturan sederhana untuk satu kebahagiaan sederhana dalam satu pertandingan disebut Angry Gran Run untuk Android.
Fitur Angry Gran Run 1.24 APK untuk Android

  • Jalankan, melompat, dasbor dan geser atas dan di sekitar ton rintangan yang berbeda dan WACKY di game ini baru berjalan tak berujung gila!
  • THE PUNKS ADALAH KEMBALI! Bash mereka keluar jalan dan ambil koin mereka untuk membersihkan jalan-jalan sekali dan untuk semua! 
  • Mengubah tampilan Anda dengan membeli kostum baru termasuk 70 hippy gran, bertanya-tanya gran, gran zombie dan bahkan
  • PENGUIN COSTUME!
Link Download

0 Response to "Angry Gran Run Apk"

Post a Comment