FB lite for android v1.14.0.132.281

FB lite for android v1.14.0.132.281
apa kabar kawan pada kesempatan ini saya akan memberikan hal Terbaru Facebook Lite APK adalah versi 1.14.0.132.281. Ini adalah versi aplikasi FB dimaksudkan untuk perangkat yang memiliki spesifikasi rendah. Sejak FB telah menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial yang menargetkan entry-level pengguna Android dari seluruh dunia, memiliki mengembangkan berbagai versi untuk membuat tetap berhubungan menggunakan jaringan sosial semua lebih mudah, baik itu di negara-negara maju atau dalam mengembangkan yang. Seperti apa yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini bernama Facebook Lite, yang pada dasarnya adalah versi kesetiaan rendah aplikasi Messenger penuh yang telah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Lite edisi aplikasi ini utusan dirancang untuk memenuhi perangkat mobile yang memiliki kekuatan pemrosesan berkualitas rendah, dan seperti namanya, ukurannya juga cukup 'lite' dengan hanya sekitar 262 kilobyte. Itu cukup berukuran kecil dibandingkan dengan aplikasi lengkap. Selanjutnya, aplikasi ini juga cocok untuk perangkat yang memiliki koneksi internet yang lemah, seperti versi lengkap dari aplikasi berat dan mungkin memuat sangat panjang dengan koneksi internet yang lambat.

Seperti yang dimaksudkan untuk melayani tujuan tersebut, aspek desain dan fungsi dari aplikasi ini cukup banyak yang belum sempurna. Namun, semua elemen dasar dan kunci tetap, yang meliputi Pages, Messenger, Grup, dan banyak lagi penting, fitur kunci. Dalam rangka untuk mengalami inti dari Facebooking, pengguna juga dapat bergantung pada dukungan pemberitahuan untuk meningkatkan pengalaman jaringan sosial mereka di FB lebih baik. Jika perangkat Anda memiliki lebih kekuatan pemrosesan miskin dan konektivitas internet yang terbatas, maka aplikasi ini adalah untuk Anda! Hal ini sangat efisien dengan penggunaan dan pengolahan data, juga cepat untuk diinstal berkat ukurannya yang kecil, itu memiliki masa loading cepat, dan semuanya sempurna bagi mereka yang ingin tetap terhubung di Facebook Lite menggunakan ponsel mereka perangkat tanpa harus khawatir tentang koneksi yang lambat dan crash.

Fitur Facebook Lite 1.14.0.132.281 APK untuk Android

  • Menginstal cepat - app kurang dari 1 MB
  • Bekerja pada semua ponsel Android
  • Menggunakan data yang kurang
  • Dirancang untuk jaringan 2G dan daerah dengan koneksi yang lambat atau tidak stabil

0 Response to "FB lite for android v1.14.0.132.281"

Post a Comment