Hostpot Shield VPN Proxy Wifi Apk

New Hotspot Shield VPN APK datang dan sekarang versi terbaru adalah 4.0.5. Ketika mengakses situs web, identitas perangkat yang kita gunakan dapat diidentifikasi dan dilacak oleh server. Virtual Private Network (VPN) adalah salah satu solusi untuk mengamankan privasi saat mengakses website atau memanfaatkan layanan tertentu. Bagi pengguna ponsel Android, ada aplikasi berbagai seperti VPN Hideman, Hideninja VPN, TunnelBear VPN, DroidVPN dan banyak lagi. Aplikasi yang akan dibahas kali ini adalah Hotspot Shield VPN tersedia untuk PC, iPhone, dan Android. Ini adalah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk melakukan privasi aman berselancar internet. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membuka situs yang diblokir. Beberapa negara yang memblokir beberapa situs tertentu karena mereka mengancam keamanan. Nah, jika situs favorit Anda sebenarnya situs aman, tapi di daftar blok, Anda masih dapat mengaksesnya dengan aplikasi ini. Aplikasi ini juga dapat melindungi Anda dari ancaman di dunia maya berbahaya. Apa fitur lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini? Gulir artikel ini untuk lebih jelasnya.

Hal ini memungkinkan Anda untuk memotong filter dan firewall yang didefinisikan administrator jaringan untuk mendapatkan konten favorit Anda. Sekarang Anda bisa berselancar melalui isi di Twitter, Facebook, atau YouTube diblokir. Privasi dan keamanan yang ditawarkan, Anda bisa berselancar anonim. Aplikasi ini dapat membuat terenkripsi sehingga kegiatan Anda di dunia maya tidak dapat dilacak atau memata-matai. Surfing menjadi lebih pribadi dan nyaman. Anda akan dilindungi dari penyerang yang dapat mencuri data pribadi Anda. Ia menawarkan tingkat keamanan yang tinggi online. Semua transaksi dan pesan instan yang Anda lakukan akan dienkripsi sehingga semua informasi pribadi Anda tersembunyi dengan aman melalui IP Address baru yang menyembunyikan yang asli.
Screenshot :

Hostpot Shield VPN Proxy Wifi Apk

Hotspot Shield VPN untuk antarmuka pengguna Android cukup sederhana. Anda akan mendapatkan tiga pilihan saat membuka aplikasi yang tersambung, upgrade, dan berbagi. Aplikasi ini memiliki sederhana dan mudah dimengerti. Untuk ponsel Android dan iPhone, aplikasi ini dapat melakukan kompresi data. Kompresi konten web akan menjadi tabungan dan mencegah peningkatan biaya data yang digunakan. Bagi Anda yang sering terhubung ke Wi-Fi publik, tanpa keamanan dijamin maka data Anda akan dengan mudah dipantau oleh administrator jaringan untuk pemantauan. Dengan menggunakan itu, sesi browsing web Anda akan aman. Selain data pribadi Anda juga akan menyimpan secara pribadi.

Fitur Hotspot Shield VPN 4.0.5 APK untuk Android

  • Menggunakan VPN untuk mengakses situs diblokir & aplikasi seperti Facebook, YouTube, Netflix, BBC, ITV Player & Pandora
  • Dapatkan akses tak terbatas ke layanan VoIP mobile dan aplikasi messaging seperti Skype & Viber
  • Pilih dari lokasi maya di Australia, Kanada, Cina, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Inggris, Amerika Serikat
  • Mengamankan semua aktivitas online dengan enkripsi perbankan-level pada jaringan publik atau swasta
  • Menyembunyikan alamat IP Anda, identitas & lokasi dari situs & pelacak online untuk privasi maksimum & keamanan sementara mencegah pencurian informasi pribadi
  • VPN gratis kami mendeteksi dan blok dikenal malware & situs phishing penipuan secara real-time
  • Firewall Bypass, melihat secara anonim untuk menghindari dilacak
  • Hotspot Shield VPN gratis & Web Proxy menawarkan yang terbaik keamanan wifi hotspot
Download link