BBM MOD Theme FACEBOOK v3.0.1.25 Apk

Download BBM MOD FACEBOOK v3.0.1.25 Apk terbaru | Selamat malam sobat pada kesempatan ini admin akan membagikan BBM MOD dengan Thema Facebook. Setelah sebelumnya admin membagikan Game MOD yang bernama JURAGAN TERMINAL MOD. BBM MOD bertemakan Facebook ini dimodifikasi oleh Trangga Ken dengan mempunyai tampilan sama persis dengan Facebook ini juga mempunyai fitur fitur tambahan dengan dukungan yang sangat mempermudah penggunanya. penasaran dengan BBM MOD yang satu ini langsung saja download secara gratis disini.

Screenshot :

BBM MOD Theme FACEBOOK v3.0.1.25 Apk



Cara Install BBM Mod di Android (Not Clone) :

  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.

Cara Install BBM Mod di Android (Clone) :

  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. 
  3. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.
LINK DOWNLOAD

0 Response to "BBM MOD Theme FACEBOOK v3.0.1.25 Apk"

Post a Comment