Smartphone yang akan hadir pada tahun 2016

Selamat malam semua bebarapa hari lagi akan datang tahun baru bagi alam semesta menjelang tahun 2016 ini beberapa Perusahaan handphone dunia akan meluncurkan Smartphone Smartphone baru seperti perusahaan besar SAMSUNG yang tidak ada hentinya meliris Smartphone baru tiap tahunnya sekarang saya akan memberikan bocoran Smartphone yang akan hadir di tahun 2016 mendatang.

HTC M10

HTC M8 dan M9 tidak mampu membangun HTC pada persaingan smartphone di pasar global, tetapi para ahli mengatakan bahwa jika rumor yang berkembang saat ini pada HTC M10 itu benar-benar terjadi nantinya tentang prosesor Snapdragon 820 yang akan disematkan pada HTC M10, maka HTC mungkin akan mendapatkan kembali posisi teratas di pasar smartphone. Dikutip dari Techradar, CEO HTC mengatakan bahwa HTC berencana untuk melakukan perbaikan yang signifikan dalam hal inovasi dan desain pada smartphone andalan mereka di tahun 2016 nanti. 
HTC M10
Perubahan tersebut dikabarkan akan meliputi Chipset prosesor hingga dukungan pengisian baterai secara nirkabel yang juga terlihat akan menjadi fitur yang membuat konsumen terkesan. Sektor kamera juga dikabarkan akan mendapatkan peningkatan, layaknya HTC Aero yang dilengkapi dengan kamera yang memiliki aperture f / 1.9, yang memiliki kemampuan untuk mengambil gambar pada cahaya rendah namun dengan hasil foto yang jelas dan tajam serta kemampuan untuk menyimpan gambar dengan format RAW. Selain itu pada HTC M10 juga diharapkan akan hadir dengan perbaikan pada sektor baterai, memori, keamanan, dan BoomSound.
Baca Juga : Kumpulan BBM mod terbaru

iPhone 7

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus baru-baru ini resmi dirilis. Namun, banyak penggemar iPhone lebih berharap bahwa Apple akan mengungkapkan dan merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada tahun 2016 mendatang. Menurut O2, kedua smartphone terbaru Apple tersebut akan hadir dengan fitur-fitur yang baru seperti prosesor yang lebih kuat, kamera yang lebih jelas, dan daya baterai yang lebih baik.Sementara itu, iPhone 7 juga diharapkan untuk membawa konsep desain dan fitur yang baru. Fitur yang paling ditunggu-tunggu dari Apple adalah fitur Glass-on-Glass Touch Panel setelah Apple melakukan hak paten mengenai teknologi panel layar terbaru. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dikabarkan akan dirilis pada bulan September 2016.
iPhone 7

Baca juga : Aplikasi Android yang harus ada di Smartphonemu

LG G5

Pasar global terbilang tidak cukup terkesan dengan peluncuran LG G4, terutama pasar Korea. GSMArena melaporkan bahwa hingga akhir Juni LG hanya berhasil menjual LG G4 kurang lebih 240.000 unit di Korea Selatan, sangat sedikit dibandingkan Samsung yang berhasil menjual Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge hingga 1.3 juta unit pada periode yang sama. Namun LG ingin menebus diri dengan segera meluncurkan LG G5.
LG G5
LG G5 dikabarkan akan dirilis pada tahun depan, dan LG akan merubah material bodi yang berbahan dasar plastik dan kulit dan akan mengubahnya pada LG G5 menjadi smartphone yang dibalut dengan material logam. Lalu untuk fitur keamanannya, LG G5 akan hadir dengan fitur Fingerprint atau teknologi Iris Scanner dan perbaikan pada Knock Code. Untuk sektor dapur pacunya, rumor menunjukkan bahwa LG G5 akan datang dengan prosesor yang lebih cepat, guna meningkatkan kinerja perangkat, namun tetap mempertahankan hidup baterai yang lebih lama.
Baca juga : Game Android terpopuler

Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 diharapkan akan menjadi saingan terbesar iPhone 6s tahun ini, tetapi tampaknya penggemar Samsung harus menunggu selama 6 bulan lamanya untuk dapat melihat Galaxy S7 di pasar global. Para ahli memperkirakan bahwa raksasa teknologi Korea tersebut kemungkinan besar akan mengungkapkan smartphone mereka berikutnya pada akhir Februari 2016, pada ajang Mobile World Congress 2016. Karena Samsung secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis dua smartphone baru sekaligus yaitu SM-G930 (Galaxy S7) dan SM-G935 (Galaxy S7 Edge).
Akan ada dua varian yaitu satu dengan prosesor 64-bit Exynos 8890 dan kedua dengan prosesor Snapdragon 820 SoC. Sektor kamera juga akan mengalami peningkatan, mungkin dengan kamera belakang 20 megapixel, menurut Sammobile. Sementara itu, Cina, Eropa, Kanada, Amerika Serikat, dan Korea adalah pasar utama yang pertama kali akan dikunjungi oleh Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.
 Samsung Galaxy S7

Baca Juga : Mengatasi Line Lupa Pin
Bagaimana apakah kalian tertarik dengan salah satu Smartphoen di atas yang akan di liris pada tahun 2016 mendatang dari sekarang siapkan uang untuk mendapatkan smartphone dengan performa terbaik di tahun 2016.

0 Response to "Smartphone yang akan hadir pada tahun 2016"

Post a Comment