Opera Mini apk


Opera Mini ApkOpera Mini APK datang dengan versi terbaru 13.0.2036.98649 dan itu masih gratis untuk semua orang. Aplikasi ini adalah salah satu browser terbaik yang Anda bisa mendapatkan untuk perangkat Android Anda. Menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang terbaik saat browsing dan tercepat pengalaman browsing yang pernah. Aplikasi ini mampu menyimpan data lebih banyak saat Anda surfing internet. Selain itu, jika Anda ingin men-download sesuatu, hanya menggunakan browser ini dan Anda dapat mendownload konten internet favorit Anda dengan mudah dan dengan sedikit data. Ya, dibandingkan dengan banyak web browser lainnya, Opera dapat membuat Anda mendapatkan penghematan data yang terbaik. Hal ini meningkatkan kecepatan internet dan menyimpan data pada waktu yang sama. Itulah sebabnya banyak orang senang menggunakannya. Desain Opera Mini untuk Android sederhana dan mudah dioperasikan. Ini memiliki pengaturan intuitif dan navigasi juga jelas sehingga Anda dapat menjelajahi web dengan mudah.


Versi terbaru ini termasuk lebih banyak fitur Facebook. Menimbang bahwa para pengguna Facebook begitu banyak, aplikasi ini memberikan fitur Facebook baru ke pengguna browser. Mereka sekarang dapat menerima notifikasi update dari akun Facebook mereka. Browser ini juga menyediakan fitur yang dapat membuat Anda menelusuri secara pribadi. The penyamaran dengan tab pribadi dapat digunakan. Ini akan mencegah sejarah browser Anda untuk dideteksi. Jika Anda menyukai untuk men-download beberapa file, Anda dapat men-download beberapa file sekaligus menggunakan browser ini.
Screenshot :
Opera Mini Apk

  • Menyimpan data
  • Facebook
  • Ambil cerdas
  • Mode malam
Ini akan menghemat lebih banyak data dan jika download terlalu besar, browser akan menunggu sampai perangkat Anda terhubung ke Wi-Fi sebelum memulai men-download file-file besar. Browser ini juga memiliki modus malam di mana secara otomatis akan redup layar di malam hari. Ini akan meringankan mata Anda pasti. Browser ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan situs favorit Anda, membuat tata letak disesuaikan, mudah beralih di antara tab, dan banyak lagi. Pada dasarnya, menggunakan browser ini akan memungkinkan Anda untuk menikmati browser terbaik untuk perangkat Android Anda dan juga browser internet tercepat yang pernah. Tidak akan ada lebih lambat penjelajahan atau memakan browsing data. Semua akan diurus oleh browser ini. Aplikasi ini dapat dengan mudah bebas. Anda tidak perlu membayar apapun untuk mendapatkan browser internet tercepat yang pernah. Download Opera Mini untuk Android sekarang untuk mendapatkan yang terbaik pengalaman browsing yang pernah dan meningkatkan kinerja perangkat Android Anda.