Download Robocop apk

Robocop APK 3.0.5 yang keluar di tahun 2014 dan saat ini Anda dapat menikmati permainan di iOS juga. Jika Anda bertanya kepada saya jujur, saya akan mengatakan bahwa permainan ini hanya baik. Hal ini tidak bisa disebut-sebut sebagai game action terbaik tahun ini dan Anda akan menemukan bahwa beberapa item pada permainan merasa begitu mengerikan. Nah, dalam artikel ini saya akan menulis review yang merupakan jenis kesan dengan memainkan game. Teruslah membaca artikel ini dan mencari tahu apa yang Anda cari. Orang-orang akan berbicara tentang kesan pertama setelah mereka bertemu seseorang dan aku juga saya akan memberikan rating saya tentang kesan pertama memainkan game Robocop ini.

Game ini game tentang penembakan sesuatu dan metode menembak hanya begitu sederhana. Tentu saja Anda akan bermain sebagai pria yang tertutup di belakang kostum timah. Anda harus menembak preman yang begitu banyak. Anda dapat memilih tempat untuk menyembunyikan atau menggunakan tubuh siapa pun untuk menutupi diri. Kadang-kadang Anda harus membakar beberapa mobil serta untuk menyelamatkan diri dan ini adalah bagaimana permainan akan bekerja setelah semua. Seperti yang kita katakan sebelumnya, metode pengambilan gambar hanya sangat sederhana karena Anda hanya perlu melepaskan peluru dan peluru akan menemukan sasaran sendiri.
Beberapa dari mereka yang tewas tetapi kebanyakan dari mereka baru saja luka. Setelah robot selesai misi maka dia akan mengatakan "terima kasih untuk kerjasama Anda" dengan meniru robot. Pada akhirnya saya akan mengatakan bahwa produk yang baik dan tak terlupakan tidak bisa memberikan apa-apa termasuk membuat produk lain dengan ikon yang sama menjadi tak terlupakan juga. Hanya menganggapnya sebagai sebuah hiburan karena banyak orang yang bermain Robocop untuk Android.
Fitur Robocop 3.0.5 APK
  • Melakukan lebih banyak kerusakan dengan Peluncur roket baru!
  • Pertempuran di Teheran, lokasi baru!
  • Coba setelan baru seperti Angkatan Laut Perkotaan Camo! Jas tambahan dan senjata akan dibuka untuk acara berikutnya
Download file