Download Google foto

Download Google foto
pada kesempatan ini saya akan mebagikan aplikasi android yang bernama Google Foto APK tersedia dengan versi terbaru 1.10.0.109355675. Anda dapat menikmati layanan ini melalui android Anda dengan mudah. Ada banyak layanan yang dapat digunakan pada aplikasi ini juga. Tidak hanya dapat digunakan untuk foto layanan, juga dapat digunakan untuk video. Nah, aplikasi ini diumumkan pada Mei 2015 dengan Google+, sebagai perusahaan jaringan sosial. Ada juga beberapa pengulas yang melaporkan tentang aplikasi ini. Mereka mengatakan bahwa aplikasi ini benar-benar yang terbaik untuk mereka. Jadi, apakah Anda ingin tahu tentang hal itu? Jika Anda ingin tahu tentang mereka, terus membaca!

Ini adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagi foto dan video. Anda juga dapat penyimpanan file-file di google melalui satu ini. Nah, ini fitur inti tertanam oleh Google+. Apa yang dapat Anda temukan di aplikasi ini? Anda akan mendapatkan layanan unlimited untuk video dan foto penyimpanan Anda. Jadi, Anda akan mendapatkan aplikasi rinci dengan menggunakannya. Nah, aplikasi ini juga termasuk penyimpanan tidak terbatas untuk foto dan video. Para pengguna dapat membuat cadangan file mereka dari foto dan video ke layanan cloud juga. Anda akan menemukan layanan yang dapat diakses yang tidak ditemukan sebelumnya.

Download Google foto
Bila Anda storage itu, aplikasi ini akan mengatur dan menganalisa segala jenis video dan foto yang Anda miliki. Setelah itu, Anda akan lebih mudah untuk membuat foto grup di atasnya. Anda juga akan memilih kelompok tertentu Foto, kan? Akhirnya, mereka semua diskusi foto google pada perangkat Anda. Anda dapat dengan mudah menemukannya di toko bermain Anda. Setelah itu, dapat didownload dan diinstal pada desktop ponsel Anda.

Fitur Foto Google 1.10.0.109355675 APK untuk Android

  • Cari Visual
  • Auto Backup
  • Hemat Space di perangkat anda
  • membawa foto untuk lebih hidup
  • editing
  • berbagi
  • dapat menemukan kembali foto lama

Download link