Super user apk terbaru

Superuser APK adalah aplikasi populer yang dapat menjadi acuan terbaik untuk Anda dan sekarang versi terbaru adalah 3.1.3. Ini adalah aplikasi yang dirancang untuk rekening khusus dari pengguna terutama untuk administrasi sistem. Menurut sistem operasi, akun ini juga memiliki nama lain seperti admin, administrator, akar, dan pengawas. Kadang-kadang, nama-nama juga tidak bisa signifikan. Tapi, itu juga dapat menunjukkan atribut pengguna. Sementara pada sistem Unix-seperti, ada juga beberapa pengguna yang menggunakan UID dengan nol. Mereka akan superuser karena nama account mereka. Nah, Anda juga dapat menemukan konsep di OS. Untuk informasi Anda, aplikasi ini biasanya dianjurkan untuk kebanyakan aplikasi yang menggunakan account biasa. Bagaimana bisa? Hal ini karena account biasa yang tidak dapat dapat membuat sistem perubahan secara luas. Itulah mengapa Anda harus menambahkan aplikasi ini.

Lalu, bagaimana mengoperasikannya di Android? Nah, Anda benar-benar dapat menggunakan aplikasi ini pada android Anda. Ini akan memberikan awal pengguna secara otomatis. Selain itu, Anda juga dapat menjalankan kemampuan akar melalui sudo. Tapi, Anda juga harus mengkonfigurasinya untuk sandi Anda sebelum mengambil tindakan administratif. Nah, untuk beberapa kasus versi sebenarnya dari account root akan dinonaktifkan oleh aksi default. Jadi, tidak dapat digunakan secara langsung. Selain itu, akses ini juga akan dapat diakses oleh desain. Tapi, Anda dapat menggunakan sistem keamanan yang dieksploitasi untuk mendapatkan itu. Kemudian, pada Plan 9, Anda tidak dapat menemukan aplikasi ini.
Setelah itu, bagaimana dengan menggunakan aplikasi ini pada Unix-seperti? Nah, akar akan nama konvensional pengguna yang memiliki semua hak atau penyisihan beroperasi dengan semua mode. Anda juga dapat menemukan nama-nama alternatif seperti baron di avatar dan Beos untuk beberapa varian unix. Selain itu, BSD juga menawarkan Anda Toor atau akar akun. Kemudian, untuk informasi anda, user root dapat melakukan apa pun yang pengguna biasa tidak bisa lakukan. Misalnya, mereka akan mampu mengubah kepemilikan berkas. Kemudian, mereka juga dapat mengikat port jaringan yang telah berjumlah di bawah 1024. Apa fitur lain yang Anda akan mendapatkan dengan menggunakan account root? Karena modus asalnya, akar menjadi satu-satunya akun yang dapat Anda gunakan untuk memodifikasi sistem direktori akar Unix. Akhirnya, mereka semua diskusi tentang Superuser untuk Android yang dapat Anda gunakan. Tentu saja, hal itu akan memberikan hal-hal yang bermanfaat.
Fitur Superuser 3.1.3 APK untuk Android :
izin yang diminta adalah untuk :
  • Internet - memperbarui biner
  • Eksternal storage - backup / restore untuk pengguna elit
  • NFC - menciptakan memungkinkan tag untuk pengguna elit
  • Boot selesai - memperbaiki database pada booting
Download link