KakaoTalk For PC

apa kabar kawan sudah lama sekali kakaotalk diliris dan seperti yang diketahui bahwa aplikasi ini buat untuk android dan sekarang aplikasi ini sudah dapat dijalan di PC, akan tetapi aplikasi ini tidak support untuk Mac itu di karenakan aplikasi ini belum tersedia untuk Mac.
seperti halnya di ponsel kakaoTalk dapat dioperasikan sebagai berikut :

  • Chatting dan bisa ngobrol langsung dengan sesama teman. 
  • Bisa membuat group chatting tersendiri. 
  • Bisa membuat group obrolan tersendiri (Group Call). 
  • Bisa gonta-ganti theme, mewakili suasana hati kita. 
  • Bisa pilih-pilih emoticon yang imut dan lucu. Bisa maen games 
Fitur kakaoTalk For Pc

Untuk diketahui, fitur-fitur KakaoTalk untuk PC Windows ini masih minim dan dibatasi. Tidak ada yang terlalu wah, tidak seperti versi mobile-nya. Lalu apa saja kelebihan KakaoTalk versi PC bila dibandingkan dengan versi mobile?. Pastinya lebih nyaman buat chattingan, ngetik lebih cepat karena menggunakan keyboard PC atau laptop. Menurut saya cuma itu. Selebihnya banyak minusnya.
  •  Seperti kebanyakan aplikasi chatting lainnya, kecuali Yahoo Messenger, KakaoTalk versi PC tidak bisa daftar dan buat akun langsung via PC. Harus konfirmasi terlebih dahulu melalui akun yang terdaftar atau yang telah dibuat via ponsel. Seperti keterangan dari website resminya, KakaoTalk untuk PC hanya bisa di gunakan untuk pengguna ponsel terdaftar yang tujuannya hanya untuk memberikan rasa nyaman saja. Mungkin ada yang bertanya. Bisakah menjalankan atau menggunakan KakaoTalk via PC tapi tidak mempunyai HP yang ada KakaoTalk-nya?. Sebenarnya bisa saja kita menjalankan KakaoTalk dan chatting melalui PC, komputer atau laptop. Caranya?. Umpama kita belum mempunyai akun KakaoTalk, dan sedihnya kita tidak punya HP yang bisa di pasang KakaoTalk dan ingin bernarsis ria ala KakaoTalk. Solusinya, pinjam dulu HP teman yang bisa menjalankan aplikasi ini (Jangan pinjam yang tidak bisa internetan ya ). Setelah mendapat pinjaman, hapus dan instal baru aplikasi KakaoTalk di HP teman. (Ini mutlak dilakukan untuk pendaftaran akun dengan no HP baru. Sebelum di hapus, ada baiknya backup atau simpan terlebih dahulu file installer KakaoTalk di HP teman tersebut dengan menggunakan aplikasi semacam AppInstaller. Kemudian, daftarkan no HP kita plus email untuk mendapatkan ID KakaoTalk. Setelah mempunyai akun, jangan lupa untuk mencatat ID, email dan password yang baru dibuat. Kemudian masih melalui HP teman tadi, log in dan gunakan akun tersebut sekaligus lakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk mengaktifkan KakaoTalk versi PC . Nah, setelah proses registrasi KakaoTalk untuk PC selesai, silahkan balikin HP ke teman, jangan di jual . Terakhir, HP teman yang kita pinjam tadi harus di hapus dan instal lagi aplikasi KakaoTalk-nya, kemudian suruh daftar lagi dengan no HP (akun) KakaoTalk-nya dia. Settingan, data, kontak dan teman-temannya tidak akan terhapus, akan kembali seperti semula. Dengan cara berliku ini, kita telah mendapatkan ID KakaoTalk dan bisa menggunakannya melalui KakaoTalk di PC atau laptop . 
  • Minus lainnya adalah tidak tersedianya fitur untuk memakai emoticons berbayar, fitur Plus Friend, fitur Plus Friend messages dan fitur Friend recommendations. 
  • Tidak bisa menggunakan fitur Free Call. 
  • Tidak bisa menambahkan teman. Solusi bagi yang tidak mempunyai ponsel dengan App KakaoTalk?. Pinjem HP temen dalam sehari . Melalui akun KakaoTalk kita, cari dan tambahkan banyak teman. Otomatis nama-nama teman yang sudah ditambahkan akan ter-list pada KakaoTalk di PC (harus di sinkorinisasi). 
  • Hanya bisa pasrah, menunggu teman yang menambahkan kita ke daftar mereka. Atau setelah mendapat pesan (invite) dari mereka, baru kita bisa tambahkan ke daftar teman. 
  • Status tidak realtime, selang 5 sampai 10 menit status terbaru teman baru bisa terlihat via PC.

Demikian pembahasan kakaoTalk For Pc untuk kawan-kawan yang berminat silahkan langsung Download Dibawah ini.

0 Response to "KakaoTalk For PC"

Post a Comment