Duel otak

Duel Otak APK telah diperbarui untuk 2.2.2 yang merupakan versi terbaru untuk Android. Ada banyak permainan untuk menguji otak seseorang, memang. Biasanya, Anda akan harus menjawab berbagai pertanyaan untuk bermain game tersebut. Namun, tidak semua permainan seperti yang menawarkan hingga pertanyaan date. Itulah mengapa ada kebutuhan bagi Anda untuk mencoba bermain Duel Otak untuk Android. Ini adalah permainan gratis oleh FEO Media AB yang benar-benar baik untuk mencoba. Bermain game tidak selalu harus untuk bersenang-senang saja, Anda tahu. Hal ini dapat menguntungkan Anda sebagai gantinya. Game ini menawarkan lebih dari 30.000 pertanyaan dalam kategori yang berbeda.

Tentu saja, game ini dibuat dengan sistem tingkat. Seperti yang Anda maju dalam tingkat Anda, Anda akan harus menghadapi pertanyaan lebih sulit. Anda harus berpikir logis, fokus, dan memberikan respon cepat untuk setiap pertanyaan. Hanya dengan melakukan itu, Anda akan meningkatkan tingkat Anda. Tentu saja, Anda akan mendapatkan pahala setiap kali Anda memecahkan pertanyaan. Game ini cukup banyak membuat Anda merasa ketagihan untuk itu. Ini akan merasa seperti Anda harus mendapatkan pengetahuan lebih dalam agar dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan. Ingat, pertanyaan-pertanyaan yang up to date.

Jadi, bermain Duel Otak di Android akan sangat menantang. Anda tidak akan bosan dengan mudah. Jika Anda merasa yakin dengan otak Anda, Anda dapat mencoba untuk menantang teman Anda untuk pergi pada duel di game ini. Ini akan menyenangkan untuk memiliki seseorang yang Anda dapat bersaing dengan dalam game ini. Anda dapat mengundang teman-teman Anda dengan menghubungkannya ke akun media sosial Anda. Jangan Anda pikir permainan ini menarik? Anda bahkan dapat membuat avatar Anda sendiri dalam game ini. Melihat? Hal ini menyenangkan dan menguntungkan. Daripada membuang-buang waktu Anda benar-benar untuk bersenang-senang, saat Anda pergi di, game ini memberi Anda lebih banyak pengetahuan sebagai gantinya.

Fitur Duel otak :

  • 30.000+ pertanyaan umum dan gambar yang dibuat oleh tim dan para pemain setia Duel Brain. Pilih dari berbagai macam kategori!
  • Meningkatkan peringkat Anda - perkelahian pengetahuan melawan pemain top lainnya di Indonesia.
  • Membuat mempertanyakan diri sendiri dan mendapatkan hadiah.
  • Terhubung dengan akun media sosial Anda dan mengundang semua teman-teman Anda untuk berduel.
  • Desain avatar Anda sendiri Duel otak Anda yang unik.
  • Otak duel tidak akan pernah usang. Pertanyaan baru selalu hadir setiap hari!
Screenshot :
Download link

0 Response to "Duel otak"

Post a Comment