Download Bowling King APK 1.20.1

pada kesempatan ini saya akan membagikan game Bowling King APK 1.20.1 adalah permainan atau aplikasi tentang bermain bowling di gadget Anda yang android. Akhirnya game ini juga mendukung iOS sehingga Anda dapat memainkannya melalui iPhone atau iPad. Game ini disebut-sebut sebagai game terbesar bowling dan satu-satunya yang menyediakan modus satu-satu. Ada banyak fitur yang bisa Anda dapatkan dari permainan. Tapi karena Anda berada di sini, Anda tidak perlu susah menemukan tentang pro dan kontra tentang permainan karena ini akan menjadi tugas saya. Nah, dalam artikel ini saya akan mencari tahu tentang bagaimana permainan ini bekerja. Jadi saya berasumsi bahwa Anda tertarik dengan topik saya maka Anda harus tinggal di halaman ini sampai Anda selesai artikel ini sampai kata terakhir.

Sebelum Anda memulai permainan, Anda diijinkan untuk memilih bola Anda. Anda akan ditawarkan 10 bola bowling cantik dan setelah Anda memilih maka Anda dapat melangkah ke gang dan memukul catatan. Suara cukup realistis dan alami. Anda akan mendapatkan prestasi yang berbeda setiap kali Anda mencapai tujuan. Ada delapan bahasa paket yang mendukung permainan. Anda juga dapat berbagi waktu menang Anda di facebook dan Anda dapat bermain game gratis! Pro lainnya adalah kualitas grafis yang sangat baik.

Tapi sayangnya ada juga beberapa kelemahan dari game ini. Kadang-kadang Anda akan merasa sangat kesal dengan di-app pembelian. Ada banyak pembelian dalam aplikasi mulai dari 0,99 dolar AS hingga 9,99 dollar AS. Setelah Anda melakukan hal pembelian maka Anda akan dipaksa untuk membuat lebih banyak pembelian. Anda juga akan loss koin tanpa alasan dan bug akan sangat mengganggu juga. Jadi saya sarankan Anda untuk tidak melakukan hal pembelian dan tinggal di Bowling King gratis untuk Android.

Fitur Bowling King 1.20.1 APK untuk Android
  • Intuitif kontrol tap-and-swipe
  • Gang Bowling fantastis di seluruh dunia: Las Vegas, New York, Sydney, Paris dan banyak lagi!
  • Cantik 60 + Bowling Balls, 27 Pins & Lanes untuk memamerkan kelas Anda.
  • 1-on-1 Mode: Real-time dan 1-on-1 pertandingan multiplayer cepat!
  • Challenge Mode: Bersihkan berbagai tahapan dan mengambil hadiah gratis!
  • Bermain dengan teman Anda: Bowl bersama-sama dengan teman-teman Anda kapan saja di mana saja!
  • Mini Games: Slot dan peluang Roulette!
  • 5 Tingkatan siap untuk Anda untuk bangkit melalui.
  • 120 + Medali.
  • Dukungan multi bahasa
Demikian artikel ini saya bagikan untuk semua pengguna android 
Download link